Tiga Blog Penting Melihat Update Informasi dan SEO Google, Sebagai Publisher Adsense

Tiga Blog Penting Melihat Update Informasi dan  SEO Google - Sebagai Publisher Adsense tentunya kita sangat membutuhkan sekali update informasi dan Seo dari Google, maka dari itu sering-seringlah kita mencari berbagai Tips dan Informasi penting mengenai Google.

Dari ketiga Blog dibawah ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi para internet marketing yang bermain google adsense. Berikut dibawah ini Blog yang wajib anda kunjungi agar tidak ketinggalan update informasi Google.

1. http://googlewebmastercentral.blogspot.com

Pada Google Web master Central, banyak menyediakan informasi informasi update dari google search engine, mengenai cara optimasi dan standarisasi web atau blog kita , sehingga kita bisa meraih posisi terbaik dari sisi Serp.

2. http://adsense.blogspot.com/

Adsense Blog ini terdapat banyak info penting mengenai optimasi dan studi kasus tentang adsense , sehingga kita bisa belajar dan menerapkan ilmu untuk optimasi earning adsense kita


3. http://www.mattcutts.com/blog


Siapa Matt Cuttst ??

Matt Cuttst adalah Karyawan Perusahaan Google, ia bergabung dengan Google sebagai insinyur perangkat lunak sejak Januari 2000. Dan saat ini  menjabat sebagai  kepala Webspam Tim Google. Sebelum bergabung dengan Google, ia telah bekerja pada Ph.D. incomputer grafis di University of North Carolina di Chapel Hill dan memiliki sebuah M.S.from UNC-Chapel Hill, dan B.S. derajat di kedua matematika dan ilmu komputer Universitas fromthe Kentucky. Gagasan versi pertamanya adalah SafeSearch, yang menyaring keluarga Google, dan ia sudah bekerja pada bagian kualitas pencarian (SERP) dan webspam di Google selama beberapa tahun terakhir. selengkapnya tentang Matt Cutts.

Semoga bermanfaat tentang Tiga Blog Penting Melihat Update Informasi dan  SEO Google, Sebagai Publisher Adsense yang banyak menyediakan informasi penting dan update dari google yang akan sangat membatu kita dalam optimasi web dan earning adsense, jika ada tambahan blog yang lengkap menyediakan informasi terkait diatas, silahkan dengan mengisi kotak komentar di bawah.

0 comments:
Posting Komentar