Kisah dan Kejadian Misterius Di Bumi

Postingan kali ini menyajikan gambar-gambar tentang Kisah Dan Kejadian Misterius Dibumi, penasaran langsung saja lihat beberapa gambar dibawah ini :

1. Bayi Alien Ditemukan Oleh Petani Meksiko

Kejadian Misterius Dibumi

Meksiko TV mengungkapkan suatu cerita hampir dipercaya bahwa pada bulan Mei, 2007, bayi 'alien' ditemukan hidup oleh seorang petani di Meksiko, menurut berita dari Bild.com. namun, setelah penemuan petani itu tenggelam dalam parit dan takut segera meninggalkan tempat kejadian.

Apakah itu alien nyata atau hanya tipuan rumit untuk menjelaskan kematian misterius? Tes mengungkapkan bahwa meskipun memiliki beberapa sendi yang mirip dengan manusia, tulangnya memiliki karakteristik kadal, juga giginya tidak memiliki akar seperti manusia. Petani itu mengatakan bahwa dia mampu bertahan dalam air selama berjam-jam.

Para ilmuwan mengatakan bahwa makhluk itu sangat cerdas, karena sering ada penampakan UFO dan laporan dari lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Mungkin itu sengaja ditinggalkan oleh alien.


2. Pendaki Mati Karena Kekuatan Yang Tidak Diketahui


Sembilan orang tewas setelah melarikan diri secara misterius, tenda dalam sub-nol suhu, yang sedang berkemah di sebuah gunung pada Feb 2, 1959! Enam ditemukan tewas, karena hipotermia, sedangkan satu meninggal dari kerusakan tengkorak besar. Dua orang lainnya tewas dengan dada patah tulang karena kekuatan yang tidak diketahui ekstrim! Seorang wanita bahkan lidahnya robek keluar! Dosis tinggi kontaminasi radio-aktif ditemukan pada tubuh, walaupun sumbernya masih belum diketahui. Mayat mereka ditemukan di salju, dikelilingi hanya jejak mereka sendiri, disimpulkan mereka meninggalkan tenda mereka, yang robek dari dalam, untuk menghindari apa yang terjadi.


3. Gambar Alien Muncul Di Kanada

Kejadian Misterius Dibumi

Menurut media luar negeri asing dijelaskan dua gambar muncul di sepotong dinding di beberapa kota Selatan Kanada. Dari gambar bentuk alien sangat jelas. Caron, tempat tinggal lokal, pertama melihat kejadian misterius dan merasa sangat aneh, dan kemudian ia menyadari gambar itu sangat mirip seperti alien yang sedang berdiri.


4. "Mobil mengambang" di Google Earth

Kejadian Misterius Dibumi
Kejadian Misterius Dibumi

Pada bulan Januari 2006, "mobil mengambang" pertama bercak di Google Earth di Point Walter di pinggiran selatan kaya Perth barat Bicton. "Mobil mengambang" kedua telah terlihat pada layanan Google pencitraan satelit di dekat tempat parkir pinggiran di pinggiran Perth. Gambar dari mobil misterius telah diidentifikasi di Google Earth oleh website Globe Terbang '. Mobil ini diparkir di dekat beberapa rumah dan parkir dan tampak mengambang, casting bayangan di tanah bawah.


5. Ukiran Astronot Pada Katedral Yang Dibangun 1100 Tahun Yang Lalu

Kejadian Misterius Dibumi

Di dalam Katedral Ieronimus, dibangun oleh Episcope de Salamanca tahun 1102 AD, di antara ukiran menarik hewan mitos dan orang-orang kudus, ditemukan - Ukiran Astronaut NASA, Mungkin mereka masuk waktu saat portal di Bulan, yang akhirnya menghebohkan pada abad pertengahan di Spanyol? Mungkin ini hanya tambahan modern oleh tim restorasi.


6. Kaki Besar Rakasa di Polandia

Kejadian Misterius Dibumi

Orang Polandia sengaja menembak cuplikan sepotong "rakasa kaki besar" saat mendaki gunung. media Jerman dinyatakan sebagai salah satu bukti penemuan menakjubkan atau lelucon petualang. Dalam laporan tersebut, Kowalski, saksi mata, mengatakan rakasa yang bersembunyi di balik batu setelah menemukan sendiri mengungkapkan sebelum orang lain, maka ia melarikan diri.


7. Misteri Ular Raksasa - atau hanya editan Photoshop?


London's Daily Telegraph disambut pembaca Jumat pagi dengan foto dari apa yang tampak seperti ular raksasa sedang jalan menuruni sungai tropis, dikatakan suatu tempat di pulau Kalimantan Asia Tenggara, "memicu keprihatinan besar di kalangan masyarakat lokal."

Foto tersebut terlihat di Sungai Baleh, yang berada di negara bagian Malaysia Sarawak. Belum pasti siapa yang menyebutkan dan yang mengambil foto,di mana dan kapan itu diambil masih misterius.


8. Armada Hantu di Laut lepas Singapura

Kejadian Misterius Dibumi

Menurut Daily Mail dari Inggris, "armada hantu" yang paling besar dan misterius itu muncul di lepas pantai Singapura. Jumlah kapal lebih besar dari jumlah kapal dari kedua angkatan laut Amerika Serikat dan Inggris. Namun, tak ada orang dan kargo di kapal. Beberapa menduga mereka ditinggalkan di sini oleh lembaga pengiriman bangkrut pada krisis ekonomi global.

Berikut Kisah dan Kejadian Misterius Dibumi yang pernah ada, percaya atau tidak ?? kita lihat menurut sumbernya masing-masing saja...


0 comments:
Posting Komentar