Kode Followers Blog



Kode Followers Blog, sebelum membahas tentang kode followers blog ini pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar kata followers atau pengikut pada sebuah blog.

Apa itu Followers atau Pengikut ??

Apakah Anda memiliki blog favorit dan ingin membiarkan penulis dan pembaca tahu bahwa Anda seorang fans? Nah sekarang Anda dapat melakukan itu dan lebih dengan fitur Blogger Mengikuti! Anda bahkan dapat melacak blog Anda ikuti melalui Daftar Bacaan Anda pada dashboard Blogger.

Bagaimana saya menjadi Pengikut blog?

Ada beberapa cara untuk menjadi pengikut blog. Salah satu cara termudah adalah dengan mengunjungi blog yang telah menambahkan widget Mengikuti dan klik pada tombol "Ikuti" di bawah widget "Pengikut":

Fitur Followers sebenarnya telah ada pada widget blog, tetapi pada artikel ini saya ingin membahas tentang Kode Followers Blog. Langsung saja ikuti langkah seperti di bawah ini :

1. Masuk Halaman ini Disini ikuti lnagkah selanjutnya untuk masuk dan pengaturan yang ada.

2. Pilih Tampilan Gadget / anggota seperti gambar dibawah ini

Followers Blog

3. Langkah terakhir klik pengaturan buat kode html, seperti dibawah ini setelah mendapatkan kode tersebut copy-paste pada gadget blog (html/javascript)

Followers Blog

4. Selesai.

Semoga bermanfaat tentang Kode Followers Blogdiatas...

4 comments:

wah bagus bgt gan ane cobain ya.. permisi. gan boleh berkunjung ke web ane http://bisnislokal.weebly.com kasih comment ya

nah gan ane minta cara supaya dapet followers bnyak, oiya gan konfirmasi ya agan udah ane follow, di tunggu konfirmasinya

Ada tips gak agar dapat follower banyak ?

follow blog q ya.., www.net-finder.blogspot.com

Posting Komentar