Mendapatkan Dollar Dari Neobux

dollar neobux
Mendapatkan Dollar Dari Neobux,Satu lagi cara mudah mendapatkan dollar gratis dari Neo Bux , yang merupakan sebuah program PTC, yaitu kita mendapatkan dollar dari melihat iklan selama waktu yang ditentukan oleh pihak penyelenggara. PTC merupakan salah satu program untuk mendapatkan uang dengan mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus, hanya dengan melihat iklan.

Neo Bux adalah Salah satu PTC yang terpercaya, yang akan membayar $ 0.01 dari setiap klik iklan yang telah disediakan dan $ 0.005 dari setiap klik iklan dari refferal kamu. Minimal pembayaran $ 2 untuk permintaan pembayaran pertama Anda, $ 3 untuk yang kedua, $ 4 untuk yang ketiga dan seterusnya sampai $ 10. Pembayaran akan dilakukan melalui AlertPay, PayPal dan NETELLER, akan dilakukan langsung atas permintaan atau dalam waktu 48 jam setelah diminta untuk pembayaran.

Jika tertarik langsung aja yuk mendaftar Disini





1 comments:

HATI-HATK BERMAIN PTC.SEBELUM MAIN PTC ADA BAIK NYA KENALI DULU SECARA DETAIL WEB NYA JANGAN SAMPAI ANDA TERTIPU KEMUDIAN HARI DAN SILAHKAN KLIK www.goclix.blogspot.com UNTUK MENGENAL SEMUA SITUS PTC SECARA DETAIL

Posting Komentar