SpyShelter Software Anti Keylogger



SpyShelter software anti keylogger, dapat melindungi Anda terhadap serangan yang terjadi bahkan ketika Anda melakukan tugas-tugas komputer biasa seperti: mengetik ke dalam komputer Anda, mendapatkan screenshot, membuka file, dan mengunjungi situs. The SpyShelter memantau titik-titik yang rentan dan lemah dalam sistem komputer Anda untuk memastikan bahwa bahkan paling maju keyloggers ditutup bahkan sebelum ini dapat memulai serangan berbahaya tunggal terhadap komputer Anda.

Salah satu cara paling efektif untuk mencuri informasi adalah melalui sebuah program yang dapat dengan mudah dibuat untuk menangkap keystrokes. Program ini menangkap segala sesuatu yang dilakukan pengguna-keystrokes, mouseclicks, file dibuka dan ditutup, situs yang dikunjungi.

Program canggih lainnya dapat menangkap semua pengguna melihat di layar ketika melakukan screen capture: hanya sekedar membuka file yang bisa memungkinkan sebuah pencuri informasi untuk mencuri data Anda. Program-program canggih dan berbahaya disebut Keylogging program (misalnya keyloggers, perekam kunci, keytrappers, program tombol ambil, dll) dan mereka terus dikembangkan di seluruh dunia.



Download : SpyShelter

0 comments:
Posting Komentar