Chanel Radio Online Dengan Radio Master 1.7



Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat dan didukung dengan kemudahan dan kemudahan mendapatkan koneksi internet, dengan bantuan software dan koneksi intenet, anda akan dapat dengan mudah memilih channel dan mendengarkan siaran radio di seluruh dunia.

Radio Master menjadi suatu pilihan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan siaran radio secara online. Yang menarik dari software gratis Radio Master adalah terdapatnya fitur yang memungkinkan kita untuk merekam siaran radio yang sedang kita dengarkan lalu menyimpannya dengan format .mp3.

Tidak hanya siaran radio, Radio Master juga dapat anda gunakan untuk menonton siaran TV secara online. Namun karena software ini memang dibuat kusus untuk mendengarkan siaran radio, banyak channel TV yang disediakan tidak dapat diputar.




Play and record radio. Watch TV channels. Main features: – listen radio stations (over 1400, 53 – Russian); – watch TV channels (over 220, 70 – Russian); – record radio in MP3, OGG, WAV formats; – add radio station to favorites; – history (10 last channels); – balance control; – peaks meter; – skins supportally.


Download :

0 comments:
Posting Komentar