Download Ebook Tentang Komputer

Dibawah ini terdapat beberapa ebooks yang lumayan lengkap tentang komputer, dan silahkan Download Ebook Tentang Komputer pada link-link dibawah ini :

Link 1 ( Merakit Komputer ) : Ebook ini menjelaskan tentang bagaimana cara atau langkah-langkah untuk merakit sebuah PC / Komputer, dari mulai awal sampai akhir.

Link 2 ( Melakukan Perawatan PC) : Setelah kita lama menggunakan PC / Komputer, hendaknya perlu diperhatikan dalam hal perawatannya, mungkin ebook ini dapt berguna sebagai pengetahuan.

Link 3 (Instalasi Windows SERVER 2003)  : Pada ebook ini terdapat step by step untuk instalasi windows server 2003, walaupun sudah tertinggal jauh dari versi sebelumnya, semoga ini berguna untuk update terbarunya saya akan update postingan ini lain kali :), masih terus tongkrongin disini ya

Link 4 (Teknologi Jaringan) : Pengetahuan penting tentang masalah jaringan komputer / networking, mulai dari yang umum kita dengar sampai yang mungkin anda belum pernah tahu.


Untuk lebih lengkapnya lain kali akan saya update link download Ebook yang powerfull mengenai Komputer ini ,semoga bermanfaat ebooks tentang komputer diatas...

3 comments:

Great tips, thanks

semoga berkah sharing ilmunya, amin.

Posting Komentar