Dapat rupiah dari AdsenseCamp

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.




Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code. Kemudian pasang code tersebut pada website. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Web owners adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya.

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

Sebagai advertiser : AdsenseCamp akan menampilkan iklan Anda apabila kami mendapatkan bukti pembayaran atas deposit yang Anda pilih. Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks dan akan dikenai biaya Rp 650,- (enam ratus limapuluh rupiah) atas setiap klik pada iklan gamba yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Dengan penjelasan diatas kita dapat mendaftar dengan gratis dan cuma² sebagai web owner dengan mempromosikan iklan yang ada kita dapat meraup rupiah dengan blog ataupun website kita

Ikuti langkah-langkahnya :
1. Cara mendaftar cukup mudah klik Disini
2. Kemudian masuk pada halaman dengan tampilan seperti dibawah ini



3. Dilanjutkan dengan klik "create publisher account" seperti diatas
4. Serta dengan mengisi form untuk member adsenseCamp



5. Setelah semua data lengkap diisi kemudian "submit" jangan lupa isi data dengan benar y
6. Verifikasi member dengan email kita, sehingga kita buka email kita untuk verifikasi dan selanjutnya kita syah menjadi member adsenseCamp dech :) tinggal setting dalam pemasangan kode htmlnya ke blog ato website kita....

Selamat mencoba....g ada salahnya kita berusaha kan toh memang bener2 GRATIS !!

2 comments:

tapi denger-denger, adsensecamp dihack ya?

mantab gan, masih bagus mana sih gan ma kumpul blogger?? trus kalo dari indo yang paling bagus apa>??

Posting Komentar