Tips Mencari Backlink Berkualitas

Tips Mencari Backlink Berkualitas dari situs Do Follow, pada postingan ini saya ingin berbagi sedikit tentang mendapatkan backlink. Semua orang tahu betapa berharganya backlink dari situs “do follow”, dan backlink merupakan kunci untuk optimasi sebuah situs. Mungkin anda bertanya ” Bagaimana caranya untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tersebut.

Tips Mencari Backlink Berkualitas


Kebanyakan orang membangun backlink dari posting blog dan forum. Artikel ini membahas trik mendapatkan backlink dari non-forum/blog.Beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi newbie ( spt saya :) ) :

1.Daftar Squidoo

Squidoo.com adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan backlink ke situs Anda. Ketik kata berikut ke dalam pencarian Google:

“add+to+this+list”+site:squidoo.com

Anda akan disajikan dengan suatu daftar besar lensa Squidoo dimana Anda dapat menambahkan situs anda, dengan teks kustom jangkar.

Untuk kredit tambahan, tambahkan + “frase kata kunci” pada akhir dari query ini, dan Anda dapat menargetkan link Anda untuk relevansi. Misalnya, jika Anda mencoba untuk peringkat situs komputer, Anda bisa ketik:

“add+to+this+list”+”komputer”+site:squidoo.com

2. Web 2.0 Profil

Banyak situs Web 2.0 yang memungkinkan Anda untuk membuat profil dan berinteraksi dengan orang lain memberikan PageRank yang tinggi, “do follow” link ke situs web terdaftar di profil anda. Beberapa contoh termasuk www.linkedin.com, www.flickr.com, www.twibs.com, dan www.zoominfo.com.

Ketika membuat profil di situs tersebut buat kata kunci sebagai user name. Buatlah website Anda, yang akan menjadi backlink berkualitas tinggi ke situs Anda.

3. Marketing Link

Kebanyakan orang menulis artikel untuk mendapatkan trafik pengunjung, tapi kita menulis sebagian besar artikel kami untuk backlink. Jika Anda telah menempatkan link ke situs Anda dalam artikel (dan mari kita tentu berharap Anda lakukan itu!), Setiap artikel yang akan diposting menjadi backlink (atau bahkan 2 atau 3). Semakin banyak artikel yang bisa diposting, link semakin Anda dapat membangun.

Untuk memulai, Anda hanya harus menulis artikel dan mengirimkannya ke beberapa artikel direktori. Saya sarankan: www.Ezinearticles.com, www.goarticles.com, dan www.articledashboard.com.

Sama sekali tidak ada masalah atau dengan mengirimkan artikel yang sama ke semua tiga tempat , dan jika Anda diterima oleh ketiga dan memiliki 2 link di masing-masing artikel, artikel Anda akan menghasilkan 6 backlink berkualitas tinggi!

4. Backlink dari Directori

Kami telah menemukan permintaan pencarian Google berikut ini:

“Keyword phrase” + “add url”

“Keyword phrase” + “add site”

“Keyword phrase” + “add website”

Sebagai contoh, jika Anda mencari untuk membangun backlink ke situs yang berhubungan dengan komputer, Anda dapat mencari sbb:

“komputer” + “add url”

Google akan mengembalikan daftar besar situs yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan situs web Anda, menciptakan backlink ke situs Anda.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa banyak situs meminta link timbal balik (yaitu, kami akan link ke Anda jika Anda link ke kami). Ini harus dihindari. Ini sepadan dengan upaya untuk menyaring situs-situs untuk menemukan yang mana Anda dapat menambahkan link anda tanpa harus menempatkan link timbal-balik di situs Anda, karena link yang kurang berharga untuk tujuan SEO.

Pastikan untuk menyimpan daftar atau database dari semua situs yang Anda temukan, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari waktu berikutnya!

5. EDU Link

Tip backlink dari EDU dan. GOV . Kedua situs ini disukai Google. Beberapa orang juga tahu “trik” untuk menemukan blog dan forum di domain EDU., Di mana mereka dapat meninggalkan komentar yang berguna yang link kembali ke situs mereka. Jika Anda tidak, berikut adalah permintaan Google yang bagus untuk menemukan blog EDU.:

site:.edu inurl:blog “post a comment” -”you must be logged in”

Saya harap tips ini membantu Anda meningkatkan peringkat dari mesin pencari dan membuat Anda lebih sukses dalam dunia Seo. Tips mendapatkan backlink berkualitas dari situs do follow

13 comments:

tips nya keren juga tuh,,,


sukses ajj ya

Amienn... smoga membantu, mksih sudah mampir dsni

Press Realease,Article & EDU yang paling bagus nilai OBL di mata Google

gan ,klo untuk cari link di squidoo kita mesti jadi member dulu yach

Artikel sangat berharga untuk saya sebagai newbie,saya akan coba

Maaf ma, di comment ini saya pakai nama keyword. Tapi saya jujur terima kasih banget tipsnya. Page ini langsung saya bookmark & mau saya praktekkan. Sy newbie :)

info yg bagus bozz... cba dech ane praktek'in... makasih infonya... :)

Thank Tipsnya gan Lansung ke TKP n praktek smoga berhasil

makasih yach tips nya sangat membantu saya ......

boleh juga nie di coba...
makasih y atas informasinya

wah yang terakhir itu loch yang agak sulit, .EDU sama .GOV sayang yach domain nya ga di jual di pasaran, cuman khusus ame riko sono

Posting Komentar