Ponsel atau Handphone Baterai Paling Tahan Lama Di Dunia

Ponsel atau Handphone Baterai Paling Tahan Lama Di Dunia - kebanyakan ponsel atau handphone sekarang ini setidaknya membutuhkan pengisian ulang baterai setiap hari. Kini produsen ponsel berhasil membuat ponsel yang tahan hingga (2 )dua bulan, wah seperti apa ya ??


Handphone Baterai Paling Tahan Lama
Handphone Baterai Paling Tahan Lama

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan sering bepergian jauh, termasuk hiking dan berkemah, pasti membutuhkan ponsel yang memiliki daya tahan baterai lama. Karenanya, Philips membuat ponsel yang memiliki daya tahan baterai hingga dua bulan.


Presiden Direktur Philips Mobile Phone Surianda mengklaim, ponsel ini berhasil memecahkan rekor Guinness World of Record (GWR) dalam hal ketahanan Baterai saat di Hotel JW Marriot, Rabu (27/4).

Di saat bersamaan, Surianda secara resmi merilis ponsel barunya, F322 dan X513 yang sama-sama dilengkapi kamera 2MP. Baterai pada F322 memiliki ukuran 1.000 mAh yang mampu bertahan hingga satu bulan dalam kondisi standby dan (8) delapan jam untuk kondisi berbicara.

Sedangkan X513 memiliki ukuran 2.000 mAh yang mampu bertahan hingga dua bulan dalam kondisi standby dan 16 jam untuk waktu berbicara. Kedua ponsel ini dihargai Rp1,1 juta dan Rp1,55 juta.

[Via]

4 comments:

wihh keren bngt batrai'y tahan hingga 2 bulan...

sip mas..
thaks infonya n salam kenal ja

enak tuu sepertinya,-
lama ssekli yaaaa

Posting Komentar