Tools Untuk Menganalisa Web Host



Menganalisa Web Host, artikel kali ini saya hanya ingin sedikit membagikan beberapa link / tools yang dapat digunakan untuk menganalisa suatu web host.


Kegunaannya cukup banyak, selain digunakan untuk mencari tahu informasi – informasi yang diperlukan… Kegiatan Hacking juaga dapat menjadi mudah dan menyenangkan, sebelumnya tulisan ini di sadur dari om Cruz3N.

Langsung saja berikut 6 Tools Untuk Menganalisa Web Host :

1. DNSstuff

DNSstuff memiliki fasilitas gratis yang cukup banyak. Diantaranya Traceroute, Country IP Range, Wake-on LAN, RFC Lookup dan masih banyak lagi. Dan jika kalian memang membutuhkan fasilitas lebih, silahkan bergabung menjadi member dan dapatkan fasilitas Professional Toolset

2. Who is Hosting This?

Informasi yang bisa kita dapat dari fasilitas yang satu ini adalah Informasi Hosting, IP Hosting, Name Server dan beberapa informasi seperti WhoIs, SnapNames, Sedo, SEMRush, BuiltWith, SeedSpill. Dengan tampilan yang simple membuat kita mudah menggunakannya.

3. Netcraft

Informasi yang didapat cukup banyak dan yang menarik mereka menyediakan Toolbar Antiphising yang dapat kita gunakan pada IE atau FF.

4. YouGetSignal.com

Ini merupakan tools favorit saya. Simple tapi banyak fasilitas yang digunakan. Cobain aja deh…

5. SamSpade.org

SamSpade fungsinya sama dengan WhoIs.

6. GeoTool

GeoTool sedikit berbeda. Selain memberikan informasi IP Address, Hostname dan lain – lain tapi dia juga memberikan gambaran Map yang cukup menarik. Jadi kita bisa melihat dimana lokasinya.

5 comments:

Wah toolnya.. oke banget .. sangat bermanfaat.. thanks infonya.. Nice post :) Peace

semoga bermanfaat kawan.., thanks' juga sudah singgah n meninggalkan jejak disini :)

saya pernah coba menggunakan netcraft,kayaknya yang lain perlu di coba juga ni :D

informasih yang okey...perlu di coba rasanya .

Mantapp, tambah alat perang lagi gan

Posting Komentar