Mengirim Sms Gratis

Mengirim sms Gratis, postingan kali ini saya ingin memberikan tips sms gratis melalui internet. Cara paling mudah Sms Gratis Lewat Internet seluruh operator GSM and CDMA seperti im3, indosat, xl dan telkomsel.

Karena kemajuan jaman saat ini banyak sekali kemudahan yg bisa kita petik, salah satu contoh kecil saat ini adalah tersedianya media melakukan sms (short message service) secara online namun tidak berbayar alias gratis tanpa beli pulsa lagi icon smile Sms Gratis Namun cuma 1 kelemahannya yakni penerima Sms Gratis dari kiriman yg kita lakukan tidak bisa membalasnya, kalaupun bisa membalas ya kita tidak tahu apa isinya sebab masuk ke portal sms yang kita gunakan. Jadi intinya Sms Gratis adalah layanan satu arah saja.

sms gratis

Langsung saja untuk mencoba layanan Sms Gratis dari website portalnya silakan kunjungi beberapa Situs Sms Gratis indonesia dibawah:

1. freesms4us.com
Description : Send FREE SMS or SMS GRATIS to this GSM and CDMA operators : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS.

2. http://www.sms-online.web.id/kirim-sms
Description : Kirim SMS Gratis – Send Free SMS all Operator Indonesia.

3. smskita.net
Description : Sms gratis dari internet ke seluruh Indonesia.

4. Sms.Balicode.com
Description : untuk sms.balicode ini gak perlu daftar, setelah masuk, anda tinggal ketik kode yang tampak.

5. kusms.com
Description : Kirim SMS gratis ke semua operator GSM, CDMA se-Indonesia tanpa bayar lewat internet.

Semoga bermanfaat daftar Situs sms gratis diatas..






Mengirim Sms Gratis

0 comments:
Posting Komentar