Cara Membuat Multiple Login YM



Setelah beberapa minggu tidak posting, pada artikel kali ini saya ingin membahas tentang Cara Membuat Multiple Login YM Yahoo Messenger AdBannerRemover. Saat menggunakan YM kita sering membutuhkan login dengan lebih dari satu YM ID. Multiple Login pada YM dengan ID berbeda tentunya sangat memudahkan kita dalam memanagement YM Status kita. Trik ini sebenarnya sudah lama adapun dengan cara mengubah setting registry dengan "plural", pada artikel ini cara tersebut dengan menggunakan beberapa tools yang untuk membuat Multiple Login Yahoo Messenger namun dari beberapa tools yang sudah saya coba ternyata yang paling mudah dan paling efektif adalah dengan cara menggunakan Ad Banner Remover Plus. Software ini terkemas dengan name_file AdBannerRemoverPlus dengan instalasi yang sangat mudah.

Download Tools     : AdBannerRemoverPlus

Ekstrak dulu file-nya. Jalankan dan Anda akan menemui Jendela berikut ini :



Pada Other Options silahkan centang Enable Multiple Instances of Yahoo Messenger dan Enable Smiley Search. Selanjutnya Klik Apply Options. Cara selanjutnya Restart Komputer Anda (biasanya langsung diminta setelah klik Apply Options) dan silahkan Jalankan Multiple Login YM Anda dengan cara Klik Shortcut YM di Dekstop :



Lakukan Login dan Klik lagi Shortcut untuk membuat Multiple Login YM ID Anda yang lain. Anda bisa lihat di atas ada dua YM ID saya yang aktif. Tool ini support Yahoo Messenger versi 9.0.0.2018 sampai dengan 10.0.0.1258. Fungsi di atas merupakan fungsi sampingan karena ada fungsi lain yang lebih utama dari Tools AdBannerRemoverPlus yaitu sebagai Cara untuk Menghilangkan Iklan Banner di YM Yahoo Messenger.


Semoga bermanfaat tentang Cara Membuat Multiple Login YM diatas semoga bermanfaat...

2 comments:

aku pake cara otak atik di registrynya, tp sama kali caranya yg pake software di atas.

ok tak coba download softwarenya sekalian nyoba ngilangin banner di yahoonya.

Sialahkan dicoba sobat.., thanks dah meninggalkan jejak :)

Posting Komentar