Minka Kelly, Wanita Terseksi

minka kelly
Minka Kelly, sosok wanita terseksi selalu menjadi pembicaraan dan pemberitaan hangat seluruh media. Minka Kelly menjadi wanita terseksi sejagat versi majalah pria dewasa.

Bintang kelahiran Los Angeles ini punya pesona luar biasa. Terbukti, majalah pria dewasa Esquire, menetapkannya sebagai wanita terseksi sedunia 2010. Minka adalah putri mantan gitaris band Aerosmith, Rick Dufay dan Maureen Kelly yang merupakan seorang penari striptis.

Terpilih menjadi makhluk Tuhan paling seksi sedunia memuluskan langkah Minka berpose hot dan sensual. Kabarnya, pose-pose seksi Minka menghiasi halaman majalah Esquire edisi November 2010. Terdapat berbagai pose seksi dibuatnya, mulai dari mengenakan bra hitam dan rok mini sampai lingerie. Demikian seperti dikutip dari Spacecolab, Kamis (14/10/2010).

Di kalangan Hollywood, nama Minka sangat bersinar. Setiap orang mengakuinya sebagai aktris profesional. Ia telah membintang lima film layar lebar sedangkan dua film lainnya sedang dalam tahap produksi. Pamor bintang yang pernah berkencan dengan penyanyi John Mayer ini naik setelah membintangi serial televisi “Friday Night Lights”. Penampilan perdananya dalam serial tersebut dimulainya sejak usia 26 tahun.

Menurut rumor yang dimuat New York Post, bintang seksi yang tengah menjalin asmara dengan bintang baseball Derek Jeter ini akan melangsungkan pernikahan pada 5 November 2010 di sebuah kastil di Longs Island, New York, Amerika Serikat. Minka sempat mengatakan, di usianya yang menginjak kepala tiga, ia telah menemukan kabahagiaan dan kenyamanan sesungguhnya.

“Sekarang, saya percaya diri dengan penampilan saya, dan banyak hal lainnya. Terasa menyenangkan saat telah berdamai dengan diri sendiri dan usia 30 tahun memberi rasa nyaman itu. Usia 20-an adalah proses mencari tahu jati diri, dan rasanya menyakitkan,” ucap Minka Kelly.

[Via]

0 comments:
Posting Komentar