Teknologi nPower PEG



Teknologi nPower PEG yaitu Suatu teknologi yang berfungsi sebagai penyerap energi kinetik untuk isi ulang sebuah baterai yang dapat diterapkan pada suatu perangkat keras.

Pernah mendengar jam tangan kinetik? Jam tangan yang tidak memerlukan baterai untuk beroperasi? Tetapi menggunakan gerakan pemiliknya untuk menghasilkan energi listrik lalu disimpan dan dipakai untuk operasional jam tersebut. Semakin sering beraktifitas semakin banyak tenaga listrik terserap semakin banyak energi tersimpan.

Konsep nPower PEG mirip dengan hal tersebut. PEG akan menyerap tenaga listrik dari gerakan, lalu menyimpannya dalam baterai. Dari penyimpanan di baterainya itulah, tenaga listriknya bisa disalurkan ke baterai perangkat lain seperti handphone, kamera digital, perangkat audio bergerak, dan sebagainya untuk mengisi ulang. Seperti halnya jam kinetik, semakin banyak bergerak semakin banyak energi terserap untuk bisa digunakan mengisi ulang.
PEG berukuran 9 inchi dengan berat 9 ons.

Anda bisa menaruhnya di tas selama beraktifitas. Sehingga semakin anda bergerak semakin banyak daya diserapnya. Sehingga anda tidak perlu takut kebingungan mengisi ulang jika kehabisan baterai ketika sedang jauh dari colokan listrik.

0 comments:
Posting Komentar